Rentokil Initial sedang merekrut seorang

Sales Admin (Batam Branch)

Loker ini dibuat lebih dari 2 bulan yang lalu
Cek ketersediaan dengan klik lamar. Tidak tersedia? Cek loker lain di Medan.

Rentokil Initial adalah perusahaan jasa multinasional yang telah tersebar di 70 negara dengan jumlah karyawan sebanyak 35.000. Kami berusaha untuk melindungi Anda dan meningkatkan kehidupan, misalnya dengan mengendalikan hama, meningkatkan kebersihan. Kami ahli dalam bidang beroperasi dan berinvestasi dalam pelatihan, sains, inovasi, serta teknologi. Mendengarkan dan bertindak atas informasi yang disampaikan adalah bagian dari budaya kita untuk mendukung kolega dan pelanggan kami. Rentokil Initial menganggap kesetaraan dan keadilan sebagai hak fundamental dari semua rekannya. Kami menjalankan nilai-nilai layanan, Hubungan, dan Kerja Tim yang diidentifikasi oleh kolega kami di seluruh dunia.

Rentokil Pest Control adalah perusahaan pengendalian hama komersial terkemuka di dunia, yang beroperasi di 70 negara dan berada di peringkat 3 teratas di 65 negara tersebut. Berada di peringkat 3 teratas di 38 dari 44 negara tempat kami beroperasi, Initial Hygiene adalah pemimpin pasar yang menyediakan layanan berkualitas, rajin, dan ramah kepada semua pelanggan. Rentokil Initial adalah pemimpin dan pelopor industri, memberikan solusi inovatif yang membantu pelanggan untuk mengurangi risiko dan mendorong pertumbuhan bisnis. Kami juga memiliki bisnis spesialis seperti Spesialis Kebersihan dan Perawatan Properti, yang memimpin bidangnya masing-masing. Di semua operasi kami secara global, kami memiliki reputasi positif di antara pelanggan kami untuk pengetahuan dan integritas kami. memiliki fungsi dukungan terpusat dari Sumber Daya Manusia, TI, Keuangan, Hukum dan Pemasaran & Inovasi di lokasi Kantor Pusat Rentokil Initial dan di Negara.

Job Description :

  • Melakukan input transaksi penjualan sesuai SOP administrasi penjualan.
  • Memastikan laporan-laporan terkait penjualan diselesaikan tepat waktu dan akurat.
  • Memastikan arsip administrasi penjualan lengkap dan rapi.
  • Bertanggungjawab atas akurasi data pelanggan yang telah diinput di sistem (‘Customer Contact Management’).
  • Membantu Branch Admin Supervisor untuk pekerjaan-pekerjaan admin lainnya yang tidak terkait dengan Sales Admin namun masih dalam lingkup admin, berdasarkan permintaan BAS sesuai kebutuhan cabang
  • Pendidikan S1 Administrasi/Akuntansi/Manajemen/Keuangan
  • Dapat menggunakan komputer dengan lancar dan excellent
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan excel
  • Mampu membuat perencanaan kerja untuk diri sendiri dan melakukan arsip administrasi dengan rapi.
  • Memahami dasar-dasar sistem pengendalian internal (‘internal control system’) agar dapat memahami SOP dengan baik.
  • Memiliki semangat kerjasama tim.
  • Dapat mempertahankan kualitas kerja saat harus memenuhi tenggat waktu tutup buku.
  • Bersedia ditempatkan di Batam

1. Attractive monthly base salary

2. Performance Incentive

3. Training & Development

Silakan referensi bahwa Anda menemukan lowongan kerja ini di Fungsi.id, ini membantu kami mendapatkan lebih banyak lowongan kerja berkualitas di sini, terima kasih!
Jenis kontrak
Contractor
Lokasi
Tanggal posting
12 Oktober, 2023