Moladin sedang merekrut seorang

Warehouse Admin (Ponorogo)

Loker ini dibuat lebih dari 2 bulan yang lalu
Cek ketersediaan dengan klik lamar.
  • Melakukan tugas administratif perusahaan.
  • Memeriksa keakuratan data dari berbagai dokumen.
  • Mampu membuat laporan kerja secara berkala.
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan.
  • Mengumpulkan dan menyusun dokumen yang diperlukan.
  • Menguasai pengisian dokumen.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Support.
  • Mengetahui sistem inventory warehouse menjadi prioritas.
  • Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel, termasuk penggunaan formula perhitungan.
  • Berorientasi pada hasil.
  • Ketelitian yang tinggi dalam memeriksa keakuratan data dan dokumen gudang.
  • Memiliki sikap yang bertanggung jawab, jujur, disiplin, dan teliti dalam menjalankan tugas administratif gudang.
  • Berkemampuan komunikasi yang baik dengan orang lain.
Silakan referensi bahwa Anda menemukan lowongan kerja ini di Fungsi.id, ini membantu kami mendapatkan lebih banyak lowongan kerja berkualitas di sini, terima kasih!