Love, Bonito sedang merekrut seorang

Part Time Logistic Assistant

Loker ini dibuat lebih dari 2 bulan yang lalu
Cek ketersediaan dengan klik lamar. Tidak tersedia? Cek loker lain di Jakarta.

Tentang kami

Love, Bonito adalah merek pakaian wanita omni-channel terintegrasi vertikal terkemuka di Asia Tenggara saat ini. Resmi didirikan pada tahun 2010, kami telah berkembang menjadi lebih dari 300 orang dan dengan bangga berkantor pusat di Singapura dengan kehadiran omni-channel di Indonesia, Malaysia dan waralaba ritel di Kamboja. Selain itu, kami mengirim secara internasional ke 19 negara termasuk Australia, Brunei, Kamboja, Kanada, Tiongkok, Hong Kong SAR Tiongkok, Indonesia, Jepang, Makau SAR Tiongkok, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Korea Selatan, Taiwan (Republik China), Uni Emirat Arab, Amerika Serikat dan Vietnam. Kami baru-baru ini meraih US$50 juta untuk pendanaan Seri C kami dan memiliki rencana untuk menjelajah lebih dalam dan melampaui mode, untuk menjadi pasangan hidup sejati bagi wanita Asia sehari-hari.


Tim kami

Love, Bonito memiliki tim yang sangat passionate, dinamis, inovatif, dan kekeluargaan, mulai dari orang-orang yang menyukai fashion, mahir dalam bidang pemasaran hingga teknologi. Tim kami terdiri dari individu-individu yang memiliki beragam talenta dan memiliki satu fokus utama yaitu para wanita pelanggan setia Love, Bonito. Para pelanggan kami merupakan inti dari segala sesuatu yang kami lakukan dan kami bertekad untuk selalu inovatif, berbasis data namun tetap memberikan perhatian mendetail dalam setiap pendekatan yang kami lakukan untuk dapat menciptakan pengalaman, produk serta konten yang terbaik. Melalui mimpi serta misi yang besar tersebut, kami mencari orang-orang hebat dengan misi yang sama untuk bergabung bersama Love, Bonito.

Apabila Anda tertarik untuk bekerja dalam perusahaan yang dinamis, non-politis, mampu memberi ruang untuk belajar, berkembang serta memberikan dampak secara nyata, maka Love, Bonito dapat menjadi tempat yang cocok untuk Anda!


Tanggung Jawab sehari-hari:

  • Melakukan penerimaan barang di gudang dengan memastikan kesesuaiannya dengan Surat Pesanan (spesifikasi barang, jumlah, dll).
  • Melaporkan penerimaan barang yang tidak sesuai dengan surat pesanan (misalnya, barang yang tidak diterima, barang tambahan di luar surat pesanan, dll).
  • Melakukan pemeriksaan barang yang akan dikirim keluar gudang untuk memastikan kesesuaiannya dengan Surat Pesanan, Surat Pengiriman Barang, serta Buku Ekspedisi Pengiriman (spesifikasi barang, jumlah, tujuan pengiriman, dll).
  • Melakukan pengiriman barang ke toko retail dan end-customer sesuai jadwal pengiriman yang telah ditentukan.
  • Melakukan pengemasan barang pengiriman dengan baik dan rapi.
  • Melakukan administrasi yang diperlukan di area logistik.
  • Memastikan semua paket order online telah di pick-up setiap harinya.

Kualifikasi & Pengalaman

  • Min. SMA/SMK atau sederajat.
  • Memiliki SIM A.
  • Berpenampilan baik dan rapi.
  • Bersedia bekerja lembur atau pada hari libur jika dibutuhkan.
  • Sehat, rajin, teliti, bertanggung jawab, disiplin, cekatan, dan proaktif.
  • Memiliki karakter jujur, tegas dan berani, takes no silly nonsense.
  • Dapat bekerja sama dengan tim dan mandiri.
  • Berjiwa operasional dan memiliki minat dan passion di inventory management & logistic.
  • Mahir dalam hal-hal administrasi dan pengarsipan dokumen.
Silakan referensi bahwa Anda menemukan lowongan kerja ini di Fungsi.id, ini membantu kami mendapatkan lebih banyak lowongan kerja berkualitas di sini, terima kasih!
Jenis kontrak
Part Time
Lokasi
Tanggal posting
3 Januari, 2023