- Bertanggung jawab atas dokumen-dokumen yang ditangani oleh General Affair untuk pengiriman.
- Melakukan pemeriksaan rutin terhadap jadwal pengiriman harian dan berkala.
- Memastikan proses pengiriman dokumen penting seperti BPKB, dari cabang ke HO, begitu juga sebaliknya.
- Memastikan pengembalian dokumen dari kurir ekspedisi ke HO berjalan dengan baik.
- Membagikan semua dokumen yang telah dikelola administrasinya ke masing-masing departemen.
- Melaksanakan tugas tambahan lain sesuai dengan kebutuhan dan instruksi dari tim GA.
- Pendidikan minimal SMA/SMK.
- Memahami administrasi menggunakan komputer.
- Memiliki pengalaman sebagai admin dan pengatur pengiriman ekspedisi.
- Mampu menganalisis data menggunakan Microsoft Excel.
- Bersedia bekerja secara onsite di kantor yang berlokasi di Menara Sentraya, Blok M.
Silakan referensi bahwa Anda menemukan lowongan kerja ini
di Fungsi.id, ini membantu kami mendapatkan lebih banyak
lowongan kerja berkualitas di sini, terima kasih!