NinjaVan sedang merekrut seorang

GA Facility Assistant Manager

Loker ini dibuat lebih dari 2 bulan yang lalu
Cek ketersediaan dengan klik lamar. Tidak tersedia? Cek loker lain di Jakarta.
Ninja Van is a tech-enabled logistics company on a mission to provide hassle-free delivery services for businesses of all sizes across Southeast Asia. Launched in 2014, we started operations in Singapore and have become the region's largest and fastest growing last-mile logistics company, partnering with over 35,000 merchants and delivering more than 1,000 parcels every minute across six countries. 

At our core, we are a technology company that is disrupting a massive industry with cutting-edge software and operational concepts. Powered by algorithm-based optimisation, dynamic routing, end-to-end tracking and a data-driven approach, we provide best-of-class delivery services that delight both the shippers and end customers. But we are just getting started! We have much room for improvement and many ideas that will further shape the industry.

Resposibilities

  • Dapat melakukan assessment instalasi mekanikal - elektrikal, sipil, maintenance  yang sudah terpasang dalam gudang dan Station, dan memberikan rekomendasi preventive action atas assessment tersebut (per 3 bulan/region)
  • Do Strategic untuk setiap case di gudang-station dan di head office(handling ticket)
  • Terbiasa dengan Project New Opening Warehouse Logistik khususnya dan tau standarisasi kebutuhan dari sipili hingga elektrical seperti grounding, arrester dll
  • Membuat standarisasi Gudang dengan nilai batasan cost project yang ditentukan perusahaan
  • Bersedia untuk survey site keluar kota secara mendadak jika diperlukan
  • Dapat melakukan assessment terkait instalasi yang ada di setiap calon gudang baru yang akan ditempati. Seperti pengecekan kondisi struktur gudang, HVAC ketersediaan trafo on site, main panel gudang, kwh PLN, grounding, kabel dan lainnya.
  • Dapat membuat atau memahami layout kerja & wiring diagram dan gambar jalur instalasi kelistrikan by AUTOCAD dengan mahir untuk setiap plan yang sudah dibuat oleh tim perencana, untuk selanjutnya dokumen tersebut akan menjadi pegangan vendor dalam melakukan instalasi dengan memperhatikan budget sebagai bahan pertimbangan design kelistrikan
  • Melakukan assessment final standarisasi gudang
  • Memahami proses negosiasi ke pihak ke 3

Requirements

  • Min Pendidikan S1 jurusan Arsitektur atau Teknik Sipil
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama min. 3 Tahun
  • Memiliki komunikasi yang baik dan mampu melakukan presentasi
  • Memiliki pemahaman bidak kelistrikan sipil dan proyek instalasi
  • Memiliki pemahaman terhadap Logistic flow atau Supply Chain Management
  • Menguasai software Auto CAD atau google sheet/Excel
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke site/warehouse
  • Bersedia bekerja on site di weekend atau public holidays jika diperlukan
  • Memiliki sertifikat K3 lebih di utamakan

Submit a job application
By applying to the job, you acknowledge that you have read, understood and agreed to our Privacy Policy Notice (the “Notice”) and consent to the collection, use and/or disclosure of your personal data by Ninja Logistics Pte Ltd (the “Company”) for the purposes set out in the Notice. In the event that your job application or personal data was received from any third party pursuant to the purposes set out in the Notice, you warrant that such third party has been duly authorised by you to disclose your personal data to us for the purposes set out in the the Notice. 
Silakan referensi bahwa Anda menemukan lowongan kerja ini di Fungsi.id, ini membantu kami mendapatkan lebih banyak lowongan kerja berkualitas di sini, terima kasih!
Jenis kontrak
Full Time
Lokasi
Tanggal posting
29 Desember, 2022