- Menerima, merekap dan merekam seluruh keluhan dan informasi dari pelanggan
- Menjalankan program-program Customer Care yang ada
- Membina hubungan baik dengan kantor pusat dan pelanggan
- Melakukan input sistem seluruh keluhan dan informasi dari pelanggan yang diterima melalui Call Center dan mendistribusikannya ke cabang
- Memastikan bahwa semua keluhan ditangani sesuai dengan SOP
- Secara aktif memberikan informasi ke Departemen terkait sehubungan dengan kepuasan pelanggan
- Minimal D3 Semua Jurusan
- Disukai D3 Administrasi
- Memiliki kemampuan komunikasi dan bahasa Inggris yang cukup
- Disukai memiliki pengalaman telemarketing / call center / customer care minimal 1 tahun
- Bersedia penempatan di Tangerang
- Gaji pokok
- Career path
- BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
- THR
- Bonus
- Insurance
Silakan referensi bahwa Anda menemukan lowongan kerja ini
di Fungsi.id, ini membantu kami mendapatkan lebih banyak
lowongan kerja berkualitas di sini, terima kasih!