Tanggung Jawab:
- Melakukan akuisisi agen AmarthaLink sesuai target yang ditetapkan.
- Mensosialisasikan dan mengedukasi calon agen mengenai manfaat serta mekanisme layanan AmarthaLink.
- Menjalin dan menjaga hubungan baik dengan agen untuk memastikan kepuasan serta kelancaran operasional.
- Memberikan pendampingan dan pelatihan terkait penggunaan sistem, produk, dan layanan.
- Memantau transaksi serta kinerja agen guna memastikan aktivitas berjalan optimal.
- Menganalisis potensi pasar dan menyusun strategi pengembangan agen di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.
- Menyusun laporan berkala terkait aktivitas penjualan dan akuisisi agen.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal Diploma
- Pengalaman minimal 6 bulan sebagai sales akuisisi di bank, BRI, telco, retail, atau FMCG
- Menguasai area penempatan Memiliki kendaraan roda dua & SIM C aktif
- Mampu menggunakan MS Excel / Google Sheet
- Siap kerja lapangan dan ditempatkan di Kerinci
Silakan referensi bahwa Anda menemukan lowongan kerja ini
di Fungsi.id, ini membantu kami mendapatkan lebih banyak
lowongan kerja berkualitas di sini, terima kasih!