- Memastikan dokumen kendaraan sesuai dengan fisik kendaraan.
- Menganalisis hasil pengecekan kendaraan yang telah dilakukan oleh inspector untuk pengajuan pembelian kendaraan.
- Melakukan pelaporan ketika terjadi kejanggalan dalam proses pengecekan.
- Berkoordinasi dengan beberapa divisi lain untuk melakukan tindak lanjut.
- Memantau dokumen kendaraan setelah pengajuan pembelian selesai.
- Menyimpan kertas kerja hasil pengecekan sebagai bukti yang sah.
- Latar belakang pendidikan terakhir minimal Diploma 3 (semua jurusan).
- Memiliki kemampuan komputer yang baik, terutama dalam Microsoft Excel.
- Memiliki latar belakang pengalaman kerja sebagai document control merupakan nilai tambah.
- Memiliki kemampuan berpikir kritis dan sistematis.
- Memiliki penampilan yang baik, bermotivasi tinggi, siap bekerja di bawah tekanan, dan menghadapi tenggat waktu yang ketat.
- Memiliki komunikasi yang baik, keterampilan interpersonal yang baik, dan mampu bekerja dalam tim.
Silakan referensi bahwa Anda menemukan lowongan kerja ini
di Fungsi.id, ini membantu kami mendapatkan lebih banyak
lowongan kerja berkualitas di sini, terima kasih!