Rentokil Initial sedang merekrut seorang

Admin Finance (AP Staff) - Cirebon Branch (Temporary Maternity)

Loker ini dibuat lebih dari 2 bulan yang lalu
Cek ketersediaan dengan klik lamar. Tidak tersedia? Cek loker lain di Cirebon.

Rentokil Initial adalah perusahaan jasa multinasional yang telah tersebar di 70 negara dengan jumlah karyawan sebanyak 35.000. Kami berusaha untuk melindungi Anda dan meningkatkan kehidupan, misalnya dengan mengendalikan hama, meningkatkan kebersihan. Kami ahli dalam bidang beroperasi dan berinvestasi dalam pelatihan, sains, inovasi, serta teknologi. Mendengarkan dan bertindak atas informasi yang disampaikan adalah bagian dari budaya kita untuk mendukung kolega dan pelanggan kami. Rentokil Initial menganggap kesetaraan dan keadilan sebagai hak fundamental dari semua rekannya. Kami menjalankan nilai-nilai layanan, Hubungan, dan Kerja Tim yang diidentifikasi oleh kolega kami di seluruh dunia.

Rentokil Pest Control adalah perusahaan pengendalian hama komersial terkemuka di dunia, yang beroperasi di 70 negara dan berada di peringkat 3 teratas di 65 negara tersebut. Berada di peringkat 3 teratas di 38 dari 44 negara tempat kami beroperasi, Initial Hygiene adalah pemimpin pasar yang menyediakan layanan berkualitas, rajin, dan ramah kepada semua pelanggan. Rentokil Initial adalah pemimpin dan pelopor industri, memberikan solusi inovatif yang membantu pelanggan untuk mengurangi risiko dan mendorong pertumbuhan bisnis. Kami juga memiliki bisnis spesialis seperti Spesialis Kebersihan dan Perawatan Properti, yang memimpin bidangnya masing-masing. Di semua operasi kami secara global, kami memiliki reputasi positif di antara pelanggan kami untuk pengetahuan dan integritas kami. memiliki fungsi dukungan terpusat dari Sumber Daya Manusia, TI, Keuangan, Hukum dan Pemasaran & Inovasi di lokasi Kantor Pusat Rentokil Initial dan di Negara.


Job Description :

  • Memastikan semua invoice dari pihak ke-3, pengajuan advance, klaim expense danreplenish petty cash yang akan diproses sudah tertib administrasi, di verifikasi untukkelengkapan approval dan bukti-bukti pendukungnya.
  • Memastikan semua invoice dari pihak ke-3, pengajuan advance, klaim expense danreplenish petty cash dicatat di Navision tidak lebih dari 3 hari setelah di verifikasi.
  • Memastikan ketepatan dalam hal beneficiary account, jumlah yang dibayarkan dan waktu pembayaran.
  • Melakukan verifikasi atas kelengkapan approval dan kesesuaian antara invoice, DO dan PO. Untuk transaksi non PO dilakukan follow up ke user.
  • Membantu proses pekerjaan administrasi gudang, seperti stock opname.
  • Pendidikan minimal Diploma
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai administrasi finance atau accounting
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar
  • Detail oriented
  • Familiar dengan Ms Office atau Google Workspace
  • Komunikatif
  • Penempatan : Cirebon
  • Hanya menggantikan sementara karyawan yang cuti melahirkan

1. Attractive monthly base salary

2. Performance Incentive

3. Training & Development

.
Silakan referensi bahwa Anda menemukan lowongan kerja ini di Fungsi.id, ini membantu kami mendapatkan lebih banyak lowongan kerja berkualitas di sini, terima kasih!
Jenis kontrak
Contractor
Lokasi
Tanggal posting
16 Oktober, 2023